MUTIARA KATA UNTUK MU
20 February 2013 • 14:04 • 0 comments
MUTIARA KATA UNTUK MU

Semangat yang tinggi dalam kehidupan dapat diraih dengan memandang ke depan. Dunia ini begitu menyenangkan, dipenuhi dengan kesempatan. Saat-saat penting menunggu di setiap sudutnya.

Kehidupanmu tidak banyak ditentukan oleh apa yang diberikan hidup ini kepadamu, tetapi ianya ditentukan oleh sikap yang dibawa dalam menjalani kehidupan ini; tidak banyak hal ditentukan oleh apa yang terjadi padamu tetapi lebih ditentukan oleh bagaimana caramu memandang apa yang terjadi.

Mimpi-mimpi dapat diperbaharui. Tak peduli berapa usia dan bagaimana keadaan kita, masih ada kemungkinan yang belum tersentuh dalam diri kita dan keindahan yang baru masih menunggu untuk dilahirkan.

Jadilah seseorang yang percaya bahawa selalu ada kemungkinan dalam segala hal. Tidak peduli betapa gelapnya hal-hal yang terjadi di sekelilingmu, angkat wajahmu dan lihatlah kemungkinan yang ada-carilah selalu, kerana kemungkinan itu selalu ada!

Kebahagiaan pada hakikatnya adalah suatu keadaan di mana kita menuju ke suatu arah dengan sepenuh hati, dengan ketetapan hati jitu ke satu tujuan, tanpa penyesalan dan ragu-ragu.

OLDNEW
This owner ♥
Thank for coming


Welcome


Bounjour Alls ! Welcome to My world . Please don't copy anything here . Be a good girl and boy . Leave me a nice speak at my cbox ^^ Feel free to navigate around here :)Change it
Mood : I'm Bored -.-
Status : Me know me cute :p
[Change with your own words]

Chating here ♥
Leave your footprint here

Put your cbox

Awesome people ♥
Thank for following me

Put your Followers widget
Credits ♥
Don't ever remove the credit

Basecode:Masterly Elmo
Template:Izyanyancinnamon
Other help:B L O G S K I N
Best View:Google Mozilla
Owner blog: Your Name

Remember!!dont remove this section!!